Edit SEO Template

SEO Template, mungkin sebagian dari para blogger sekalian tidak mengerti apakah itu SEO Template. Template ini sudah mendunia sejak lama sekali, apalagi di dukung dengan adanya Blogger. Tetapi, sebenarnya apa itu SEO Template ? Apakah Fungsinya untuk blog kita ? Bagaimanakah cara mendapatkan SEO Template ? Semuanya yang akan saya bahas kali ini di Forum Blogger Indonesia,


Arti SEO Template
Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya Arti Kata SEO << Lebih Detail.... untuk lebih singkatnya, SEO ( Search Engine Optimized ) artinya telah teroptimasi oleh Mesin Pencari dan Template adalah keseluruhan blog kita Dalam Format HTML5 (XML) Jadi, jiga di gabungkan akan menjadi Template yang telah teroptimasi, Jadi kita sudah tidak perlu lagi mengedit template tersebut dengan susah payah. Tetapi, kebanyakan SEO Template masih bisa di tingkatkan lagi presentase Ke SEOan nya.

Fungsi SEO Template
Seperti namanya SEO Template akan membuat blog kita menjadi SEO, itu bisa meningkatkan presentase pengunjung di blog kita, Karena SEO Tinggi sama dengan Tambah banyaknya pengunjung blog kita.

Download SEO Template
Di saat ini sudah banyak bermunculan nama nama Pembuat Template, baik Blog maupun Domain lain. Salah satu yang terkenal adalah Template Mas Sugeng, Mas Sugeng adalah salah satu designer blog yang sudah terkenal. Templatenya sekarang ini sudah mulai menghiasi wajah wajah Situs Web atau blog di Indonesia. Template Mas Sugeng terdapat banyak jenis, ada yang Gratis dan Premium. Kebanyakan template Gratis jika ingin mengedit harus melalui Edit HTML, tidak bisa melalui Costumize.

Untuk Mengedit SEO Template kalian biasanya hanya bisa mengeditnya melalui edit HTML. Jadi akan agak susah di bandingkan Template yang costumizeable. Apalagi dalam hal hal tertentu, seperti Navigasi dan Warna Warna, akan membutuhkan keahlian Khusus untuk dapat mengedit template melalui Fitur Tersebut.

Cek Juga Edit Link SEO Template dan Edit Warna SEO Template

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post