Panduan Pagerank Lengkap

Apa itu Page Rank?

Jawaban cepat: Page Rank adalah cara Google memberikan nilai khusus untuk seberapa populer (atau penting) website Anda. Hal ini didasarkan pada jumlah orang situs-situs lain dilemparkan untuk website Anda. Sebuah suara hanya jika situs lain menempatkan link di situs web mereka yang menunjuk ke situs web Anda. Umumnya, semakin banyak orang atau link yang telah menunjuk ke situs web Anda, semakin tinggi Page Rank Anda (PR) akan. Page Rank adalah salah satu dari banyak faktor yang Google memperhitungkan ketika peringkat website di hasil pencarian mereka.


Pagerank 0 Sudah Baik.. Tetapi Tidak Cukup Baik


Bagaimana saya Dapatkan Peringkat?

Untuk peringkat di Google, Anda harus terlebih dahulu masuk ke dalam indeks mereka. Sangat mudah untuk mengetahui apakah Anda diindeks oleh google. Yang harus Anda lakukan adalah Google situs URL lengkap Anda dan jika tidak ada hasil yang muncul, itu karena website Anda adalah baik, mungkin baru dan itu tidak dalam indeks Google belum, atau Anda telah dilarang. Setelah Anda diindeks, tetap posting konten yang berkualitas, melakukan optimasi onpage, bergabung dengan komunitas, dll, dan akhirnya Anda akan mendapatkan peringkat oleh Google.

Bagaimana Saya Tahu peringkat saya?

Ada banyak page rank checker di internet dan kebanyakan dari mereka adalah gratis. Hanya Google page rank checker gratis dan Anda harus mendapatkan jumlah yang layak hasil. Sekarang, jika Anda ingin Google Page Rank Checker, hanya ada satu cara Anda dapat melakukan ini, dan itu adalah dengan menginstal toolbar Google. Saya tidak mengatakan bahwa catur lain tidak baik, tetapi jika Google adalah pemilik merek dagang dari PR dan toolbar memberitahu Anda PR Anda, seharusnya tidak menjadi salah - benar? Masuk Akal.

Sekarang, dengan toolbar google diinstal. Cukup ketik URL atau alamat lain untuk mengetahui PR. Dengan halaman yang terisi penuh, Anda dapat melihat:


 PageRank bar Gray: Ini berarti bahwa kemungkinan besar situs tersebut dilarang.

PageRank bar Putih dan melayang mouse Anda di atas pf ini akan memberikan PR. Dalam hal ini adalah nol (baik).


PageRank bar sebagian diwarnai dengan hijau. Pentingnya halaman ini PR2 / 10 (10 adalah yang tertinggi), lebih baik dari yang baik :)
Jadi Mengapa PR0, baik?

Sederhana. Karena, dengan nol page rank (PR0), ini berarti, untuk google, bahwa Anda ada dan Anda tidak dilarang (yang baik). Ketika Anda dilarang, situs Anda tidak ada di google, dan yang buruk, sangat, sangat buruk. Dengan PR0, halaman Anda diindeks, cache dan kemungkinan besar, Anda akan menemukan diri Anda di suatu tempat di hasil googles. Anda hanya harus bersabar, terus blogging dan melakukan sedikit optimasi untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi (Saya bekerja di atasnya :)). SEO dan Traffic Building dapat membantu Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi, tapi itu adalah topik yang berbeda.

Mengapa Apakah Ini Tidak Cukup Baik?

Ada beberapa alasan mengapa hal ini tidak cukup baik. Untuk tujuan posting ini, saya hanya akan berkonsentrasi pada blogging untuk bisnis. Jika Anda seperti saya, dan saya yakin banyak dari Anda, mendapatkan penghasilan dari blog Anda adalah salah satu neraka dari alasan mengapa memiliki PR0 tidak cukup baik. Meskipun Anda dapat memulai dengan banyak program afiliasi, seperti AdSense, Clickbank, dll, ada banyak kesempatan lain yang berada di luar jangkauan Anda karena PR rendah. Contohnya adalah; mendapatkan dibayar untuk meninjau program, menjual ruang iklan, dan sebagainya. Jenis ini program online membuat uang merupakan sumber penghasilan tambahan dan sebagian besar waktu Anda berhubungan langsung dengan pengiklan atau broker iklan. Bayangkan dibayar $$ hanya untuk memiliki iklan di suatu tempat di halaman Anda dan tidak harus khawatir tentang Anda pengunjung mengklik pada mereka. Anda hanya dapat mencapai hal ini dengan PR tinggi. Semakin tinggi PR yang lebih baik. Pengiklan matematika sederhana: Tinggi PR = Tinggi Lalu Lintas = Tinggi CTR. Untuk kita? $$$ Tinggi

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

  1. Bermanfaat gan
    Lumayan buat referensi

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat bermanfaat bos, kebetulan saya lagi belajar tentang SEO
    http://www.belonomi.com/

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post