5 Hal Simple Tetapi Penting Untuk Kesuksesan Blog

Ah, blogging bisa menyenangkan seperti - mendapatkan semua pikiran Anda pada kertas, bahan yang Anda cintai kerajinan dan yang Anda tahu bisa membantu orang lain. Hal ini jauh lebih menyenangkan untuk blog, meskipun, ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki orang-orang membaca posting Anda. Anda perlu penonton ketika Anda menulis! Apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat membangun pembaca Anda dan meningkatkan pengaruh blog Anda? Nah, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan.


Kenali Penonton Atau Pengunjung Mu

Siapa yang Anda menulis untuk? Atau, siapa yang akan Anda ingin menulis untuk? (Selain diri sendiri, tentu saja. Semua penulis menulis untuk diri mereka sendiri) Apakah Anda mencoba untuk menjadi blogger makanan? Atau menulis tentang seni dan musik? Kesehatan blogger, siapa? Atau, mungkin Anda mencoba untuk menjadi blogger ibu? (Ya, ada TON blog yang ditujukan untuk ibu dan cobaan sehari-hari mereka dan sukacita.) Ah, Anda mungkin menjadi blogger fashion, tidak ada? Ada begitu banyak pilihan untuk target pasar. Anda harus menemukan Anda. Pin ke bawah. Sempit mendefinisikannya. Jika Anda ingin mengembangkan pembaca besar Anda perlu menjadi otoritas (atau setidaknya semi-otoritas) dalam target pasar Anda. Anda tidak akan menjadi nama besar di komunitas blog jika Anda menulis tentang seratus satu topik. Pilih satu (atau setidaknya tidak lebih dari tiga).

Jangan menulis tentang apa saja

Orang-orang sibuk. Mereka tidak punya waktu untuk membaca artikel membosankan. Jika Anda ingin blog Anda untuk dibaca, Anda harus membuatnya menarik. Menempatkan beberapa pemikiran ke setiap posting. Jangan hanya menulis tentang hal pertama yang muncul di kepala Anda. Luangkan waktu untuk kerajinan sebuah artikel. Memilih topik. Menjelaskan di atasnya. Jadilah kreatif. Membuat posting aliran Anda. Dan, jangan hanya campur aduk bersama-sama beberapa fakta menarik tentang topik Anda. Tambahkan narasi. Lemparkan dalam beberapa anekdot menarik. Tes terbaik untuk mengetahui apakah apa yang Anda tulis mungkin menarik audiens Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan ingin membaca apa yang baru saja Anda tulis. Apakah Anda menemukan blog Anda menarik? Jika Anda ingin mengambil beberapa tips dan trik, lihat di sini.

Jaga Kiriman Tetap Sederhana

Orang-orang sibuk. Mereka tidak punya banyak waktu. Apakah Anda memiliki waktu untuk membaca posting blog tiga halaman? Tidak ada? Nah, tidak ada orang lain tidak baik. Jadi jika Anda ingin menahan minat audiens Anda, Anda perlu menjaga posting blog Anda pendek dan manis. Pikirkan tentang acara TV. Anda bisa menyaksikan segmen 10-15 menit sebelum mereka dipotong untuk komersial. Tepat sebelum jeda iklan ada garis menarik atau adegan ke puncak minat Anda dan membuat Anda menonton pertunjukan. Pikirkan setiap posting blog sebagai segmen TV 10-15 menit. Jauhkan posting Anda pendek, manis, dan sederhana. Kemudian, meninggalkan membaca Anda dengan kail untuk membawa mereka kembali untuk posting berikutnya.

Konsisten

Pernahkah Anda menemukan sebuah blog, menjadi tertarik, dan kemudian pergi kembali untuk membaca lebih hanya untuk menemukan bahwa tidak ada posting baru? Setelah seminggu penuh? Bukankah itu melemahkan Anda? Hal ini seperti memiliki sebuah acara TV kehilangan dana dan berhenti pertengahan musim! Anda tidak ingin menggagalkan pembaca Anda. Jika Anda ingin terus audiens Anda penuh bunga, maka Anda perlu posting secara konsisten. Itu tidak berarti bahwa Anda harus memposting beberapa kali sehari, atau bahkan setiap hari. (Jangan seperti pria usil yang duduk di sebelah Anda di partai terakhir teman Anda dan yang tidak bisa berhenti berbicara!) Melalui blog Anda, Anda membawa pada percakapan dengan audiens Anda. Tidak apa-apa untuk berhenti berbicara beberapa hari. Pastikan Anda menulis setidaknya tiga kali seminggu. Check out artikel ini untuk beberapa informasi lebih lanjut yang besar.

Memahami motivasi Anda

Mengapa Anda menulis? Apakah Anda mencoba untuk mengembangkan bisnis? Memulai blog bisnis? Dapatkan pesan kepada orang-orang? Hanya karena Anda suka menulis? Adalah penting bahwa Anda mengidentifikasi mengapa Anda menulis. Mengapa kamu bertanya? Karena audiens Anda akan menebak motivasi Anda cepat atau lambat. Dan mereka tidak akan senang jika Anda telah salah mengartikan diri mereka. Jika Anda memiliki sesuatu untuk menjual atau pasar, kemudian memberitahu audiens Anda apa yang Anda lakukan. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan pesan kepada orang-orang, kemudian biarkan audiens Anda tahu bahwa Anda menulis keluar dari semangat untuk topik Anda. Jujur. Ini akan menimbulkan perasaan cinta Anda untuk audiens Anda. Ini juga akan membantu Anda untuk memilih topik untuk menulis tentang dan tetap termotivasi dalam menulis mereka.

Sekarang, bersenang-senang dan menulis!

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post