Masalah Mobile Friendly & Cara Menyelesaikannya

Baru-baru ini, saya sebutkan tentang Google mengirimkan email ke webmaster memperingatkan mereka tentang "kesalahan kegunaan ponsel crtical". Ada banyak variabel di sini tentang apakah Anda menerima email dari mereka, orang-orang yang, jika Anda melakukannya, jika Anda tidak, jika Anda melakukan - apa yang Anda lakukan, dan saya kira Anda tahu di mana saya akan di sini. Masalahnya, Anda perlu untuk melihat apakah situs Anda adalah ponsel ramah atau tidak. Saya yakin bahwa jika tidak, email terikat jalan cukup cepat.



Jadi, adalah situs mobile Anda ramah? Jika tidak atau Anda tidak benar-benar tahu, baca terus.

Pertama, inilah salinan email yang saya dapatkan dari seorang teman meminta bantuan:

Masalah - Memperbaiki masalah kegunaan ponsel ditemukan di ...


MobileUsabilityIssues

Untuk: webmaster http://www.domain.com

Sistem Google telah menguji 620 halaman dari situs Anda dan menemukan bahwa 100% dari mereka memiliki kesalahan ponsel kegunaan kritis. Kesalahan pada ini 620 halaman sangat mempengaruhi bagaimana pengguna ponsel dapat mengalami website Anda. Halaman ini tidak akan terlihat sebagai ponsel ramah oleh Google Search, dan karena itu akan ditampilkan dan peringkat tepat bagi pengguna smartphone.

Perbaiki ini sekarang: 1 Cari halaman bermasalah

Lihat laporan dari halaman non-mobile-ramah ditemukan di situs Anda, dan isu-isu yang ditemukan.
Periksa masalah selular 2 Pelajari tentang desain ponsel-ramah

Ada berbagai teknik yang dapat digunakan untuk membuat situs Anda mobile-friendly. Secara khusus, mencari informasi tentang isu-isu dibesarkan di Webmaster Tools.
Ikuti panduan kami 3 Perbaiki masalah kegunaan ponsel di situs Anda
Memperbaiki masalah mencegah situs Anda dari yang mobile-friendly.

Omong kosong Kudus, 100% dari mereka memiliki kesalahan ponsel kegunaan penting? Memang, diuji dan hanya menempatkan situs pada perangkat mobile adalah segalanya tapi ramah. Baiklah.

Jadi bagaimana Anda menguji apakah situs milikmu mobilefriendly dan lebih baik lagi, jika Google tidak?


Google juga punya yang menutupi. Kepala untuk menguji situs Anda menggunakan Alat Pengujian Mobile. Masukkan URL Anda dan menunggu untuk itu. Apa yang ingin Anda lihat adalah bahwa kalimat hijau mengatakan "Awesome! Halaman ini adalah ponsel yang ramah ".

MobileFriendlyTestingTool

Oopss, Anda tidak melihat kalimat hijau? Sekali lagi, baca terus ...

The Quick Fix


Untungnya ada beberapa cara cepat untuk memecahkan masalah kegunaan mobile. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda sedang beruntung karena ada dua cara mudah untuk mengatasi masalah ini.

Menginstal plugin gratis yang disebut WP Sentuh

WPtouch WordPress Ponsel Ramah Plugin

WPtouch adalah plugin mobile gratis untuk WordPress yang secara otomatis memungkinkan mobile tema yang sederhana dan elegan untuk pengunjung mobile website WordPress Anda. Panel administrasi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aspek dari penampilan, dan memberikan yang cepat, versi user-friendly dan gaya dari situs Anda untuk pengunjung mobile Anda, tanpa memodifikasi satu bit kode (atau mempengaruhi) tema desktop biasa. Tema ini juga mencakup kemampuan bagi pengunjung untuk beralih di antara tema di website WordPress ponsel Anda dan teratur tema website Anda.

Ini sangat mudah untuk menginstal dan mengkonfigurasi. Siapapun bisa melakukannya, benar-benar! Saya gunakan sendiri. Sekarang, ada juga yang premium atau versi PRO dari WPtouch jika anda ingin melihat apa fitur tambahan yang memberikan dibandingkan dengan yang gratis. Apakah Anda membutuhkannya, tidak benar-benar, tapi pilihan Anda dapatkan dengan versi PRO adalah cara yang jauh lebih dingin. Lihat sendiri di sini (aff).

Gunakan A Tema Responsif Ponsel

Ada banyak gratis tema Wordpress responsif di luar sana. Hanya menemukan yang baik dan tinggal jauh dari sumber yang tidak dipercaya. Lebih baik aman daripada menyesal. Jika Anda ingin pergi premium, mereka orang-orang baik dari Elegant Themes (aff) memiliki banyak pilihan. Anda bisa mendapatkan akses ke semua 87+ tema mereka (21 responsif) untuk kurang dari $ 1 masing-masing. Tidak bisa lebih baik dari itu. Ya, itu juga termasuk dukungan

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post