7 Hastag Tools Yang Menarik

Hashtag adalah seluruh Internet !!

Apakah Anda pernah diberi pemikiran tentang bagaimana hashtag telah menjadi bagian tak terelakkan dari Media Sosial?

Sebelumnya hashtag itu hanya bagian dari keyboard dan sekarang dari tweet pribadi kita dan posting tweet resmi perusahaan - di mana-mana kita melihat hashtags- #Life #Love #Smile #WordPress #Plugins dll



Facebook, Twitter, Google+, hashtags di mana-mana! Saya pribadi menggunakan hashtag yang sangat berat dalam interaksi sosial sehari-hari saya.

Apa hashtag ini? Bagaimana cara membantu?

Tidak perlu stres begitu banyak, jawabannya ada di sini - # merupakan simbol yang digunakan sebelum kata apapun yang relevan dari pesan (Anda dapat memanggil hal ini kata kunci sosial media) seperti #WorldCup.

Anda dapat meningkatkan jangkauan pesan sosial Anda jika Anda menggunakan hashtags yang relevan. Semua ini dimungkinkan karena hashtags membantu kita untuk mengklasifikasikan kelompok pesan sosial berdasarkan kata kunci di berbagai platform media sosial.

Bila Anda menggunakan hashtags yang tepat, Anda tidak hanya berbagi dengan teman-teman Anda dan pengikut - tetapi juga dengan banyak orang yang tertarik atau mengikuti hashtag itu. Anda pada dasarnya menjangkau semua orang yang tertarik #keyword itu. Ini perlu menggunakannya untuk meningkatkan keterlibatan penonton.

Melepas Kekuatan Hashtag ..

Iya Nih! Anda dapat mengatakan bahwa hashtags memiliki potensi yang cukup untuk mempengaruhi visibilitas posting Anda di platform media sosial.

Dengan bantuan kata kunci hashtag ini, merek yang mampu menjangkau khalayak baik-tersegmentasi yang memiliki beberapa tingkat keterlibatan dengan #keyword tertentu.

Hashtag Jalan Anda ke Super Sosial Outreach dengan ini 7 Menakjubkan Hashtag Alat

Untuk memimpin balapan dari hashtag pemasaran Anda perlu beberapa alat yang menakjubkan yang akan memberdayakan keberadaan online Anda. Ada beberapa alat hastag menakjubkan di luar sana yang membantu Anda dengan mencari hashtag yang tepat, pelacakan kinerja, mendapatkan analisis lengkap, membandingkannya di berbagai platform dan banyak hal lainnya.

Berikut adalah 7 alat hashtag menakjubkan: (agar tidak penting - mereka semua hanya sama-sama keren)

Hashtags.org
Hashtags.org adalah direktori dari semua hashtags tren. Ini adalah di mana Anda tidak hanya akan menemukan hashtags tetapi juga mendapatkan banyak istilah terkait, tweet, analisis lengkap untuk hashtag yang one stop tujuan. Selain semua ini Anda juga akan menemukan tutorial untuk penggunaan yang efektif dan efisien dari hashtags.

RiteTag
Seperti namanya, itu adalah salah satu alat terbaik untuk mengidentifikasi hashtag aptest untuk tweet atau posting. Hal ini sangat dianjurkan untuk start-up dan juga memberikan wawasan yang sangat berharga bagi perusahaan besar juga. Jika Anda ingin menghindari kebingungan dan dilema mengambil hashtag yang tepat, kepala langsung ke RiteTag. Bahkan membantu untuk mengoptimalkan tag dari masa lalu Anda, sekarang dan masa depan tweet.

Tagboard
Jika Anda mencari sesuatu yang membuat pelacakan hashtags pada platform sosial multi-mudah, maka di sini adalah. Tagboard memiliki papan yang indah untuk memantau hashtags Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui bahwa apa yang terjadi di sekitar untuk itu hashtag populer Anda di media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dll

Hashtagify.me
Hashtagify.me adalah salah satu alat terbaik untuk kickstart jangkauan hashtag Anda. Jadi, jika Anda benar-benar ingin mempengaruhi lebih penonton, maka alat Influencer yang dapat menjadi sumber besar bantuan. Ini mengidentifikasi para pemimpin, promotor, dll untuk kategori tersebut.

Mereka memiliki koleksi 42.478.642 Twitter hashtags - jadi hanya menyelam di untuk mendapatkan pertandingan terbaik bagi Anda.


Trendsmap
Memukul penonton dengan relevansi dengan geografi mereka berada di. Trendsmap memungkinkan untuk mendapatkan wawasan rinci tren hashtags di lokasi Anda. Ia datang sebagai keuntungan bagi bisnis lokal. Ini adalah alat multi-bahasa sehingga bahasa tidak penghalang di sini untuk tweets Anda.

Topsy
Penasaran ingin tahu semua informasi yang berhubungan dengan hashtag Anda? Mampir Topsy. Ini memberikan informasi tentang semua gambar, video, influencer, pengguna, link yang tersedia tentang hashtag di Internet. Anda dapat menggunakan alat ini untuk meneliti tentang kata kunci Anda. Ini memberikan analisis besar dan tren sosial pada pencarian dilakukan.

Tweetchat
Ini adalah alat twitter yang memungkinkan Anda untuk membangun audiens Anda dengan melibatkan mereka dalam percakapan real-time dengan menggunakan hashtags. Hal ini juga membantu untuk menyaring chatting sesuai hashtags yang Anda tertarik atau tidak tertarik dalam.

Wrapping It Up ..

Saya berharap bahwa Anda akan menemukan alat-alat hashtag keren membantu dalam memanfaatkan kekuatan hashtag dalam upaya pemasaran media sosial Anda. Tolong beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan.

1 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post