Bahaya !! Penyebaran Virus Lewat Email

Dunia internet kembali menunjukan sisi gelapnya, Bukan Gambling / Carding sekarang muncul lagi ide orang yang tak bertanggung jawab untuk Menyebarkan Virus Melalui Email. Saya pernah terkena dahulu tetapi untungnya saya membuka virus itu melalui Warnet, dan warnet tersebut memiliki Deep Freeze.hanya perlu restart dan semua kembali Normal.



Dalam emaail saya ada seseorang yang mengirimi saya pesan dengan isi :

"Dear Afi,,
 You've not paid for driving on a toll road,
 You're kindly asked to pay your debt as soon as possible,

 You can read your invoice at the attachment"

Artinya :

"Salam Afi,
 Kamu tidak membayar untuk berkendara di jalan toll
 Kamu di haruskan membayar Sesegera mungkin.

 Kamu bisa membacanya di attachment"

Dalam Attahcmentnya terdapat sebuah archive berformat zip. Setelah saya download dan saya ekstrak, File tersebut menjadi berformat js atau javascript. lalu saja double klik file tersebut dan meminta persetujuan untuk membuka, Setelah saya klik yes Antivirus bermunculan dimana mana. Saya tidak tau virus jenis apakah itu " Your Computer At Risk ".

Intinya, jika kalian mendapatkan email yang sama dengan yang ada di atas pastikan anda tidak mendownload filenya dan membukanya. Tetapi kalian bisa sedikit tenang, karena pihak Gmail sudah memasukan Pesan yang sejenis ke dalam Spam.

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post