Mobilegeddon Agloritma Terbaru Google

Sebelumnya saya sudah sempat membuat artikel Agloritma Terbaru Google 2015 yang membahas beritanya saja, sekarang kita akan membahasnya lebih detail. Agloritma terbaru ini akan mulai aktif tanggal 21 April 2015, Mobilegeddon akan diaktifkan oleh Google. Seperti apakah Mobilegeddon itu ? Dan bisakah itu menguntungkan bagi kita ? Saya akan bahas hal ini.

Mobilegeddon adalah agloritma terbaru dari google yang membuat hasil pencarian menampilkan Website atau Blog yang Mobile Friendly pada urutan teratas dan Blog atay Website yang tidak Mobile Friendly pada urutan terbawah hasil pencarian atau SERP. Jadi, jika template kita tidak Responsive & Mobile Friendly sudah di pastikan pengunjung kita akan berkurang secara Drastis.

Jadi, kita harus bagaimana ?

Pastikan bahwa blog atau website kalian Mobile Friendly lihat Di Sini. Sekarang ini sudah banyak template dengan slogan Responsive, jadi mungkin agan agan dapat menggunakan template tersebut. Tinggal download lalu upload ke blog kita Tampilan yang di sediakan oleh desainer template juga beragam. Tergantung dari template masing masing.

Tapi, Mobilegeddon bisa juga menjadi keuntungan bagi para blogger. Kita hanya perlu menyediakan template yang Mobile Friendly dan website atau blog kita dapat muncul di hasil Mesin Pencari. dengan begitu traffic dari blog kita akan terus bertambah banyak. Jadi, jangan menanggap Mobilegeddon sebagai masalah, karena itu bisa menjadi kesempatan Emas.

Kita jua harus mengembangkan aspek aspek lain, tidak hanya mengandalkan Mobilegeddon. Aspek yang lain seperti Keunikan Artikel & SEO Blog kita juga sangat berpengaruh terhadap traffic kita, karena dua hal tersebut juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi munculnya Blog kita di hasil pencarian, apalagi Di peringkat Frist Page pada urutan satu.

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

  1. artikelnya bebobot brother,,,, kasih gambar dong biar makin fresh bacanya,,

    ReplyDelete
  2. 3 g+ from me... itu borosamat sharing button ada 3 baris, haha .. gmanacaranya

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post