Kesalahan Noogler Yang Sering Terjadi

Untuk para pemula di anjurkan untuk membaca artikel ini, Kesalahan Blogger Pemula Sangat Sering Terjadi. Mereka merasa jika sudah menjadi blogger sejati padahal masih banyak kesalahan yang mereka lakukan. Kesalahan tersebut bisa berakibat fatal, yang sangt berbahaya adalah kesalahan tersebut dapat membuat Blog atau Website Pengunjungnya Sepi. Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya luangkan waktu sejenak untuk membaca Artikel ini sampai bawah.

Pengunjung blog memang sangat penting bagi sebuah blog, Dan pengunjung sebuah blog akan bertambah banyak jika Blog kita mempunyai nilai SEO yang tinggi. Kesalahan yang akan kita bahas memang berhubungan dengan SEO, Kesalahan Blogger Pemula Yang Sering Terjadi Adalah :

Melupakan Keyword

Ini adalah kesalahan paling umum yang terjadi diantara  Blogger Pemula, Coba saja pikirkan bagaimana Mesin pencari dapat menemukan blog yang tidak memiliki kata kunci. Padahal Keyword adalah patokan search engine untuk menemukan hasil yang pas. Jadi Berilah keyword pada blog atau websitemu.

Membuat Artikel Asal Asalan

Banyak blogger berpikir yang terpenting dari sebuah blog adalah pengunjung, Tetapi Mereka Salah. Yang terpenting dalam sebuah blog adalah konten yang ada dalam blog tersebut. Semakin bekualitas konten yang ada, maka akan semakin bagus blog tersebut di mata pengunjung. Artikel yang bermutu di tandai dengan Nilai Keunikan Konten yang ada, Pastikan Artikel Yang Anda Buat 100 % Unik. Baca Juga Cara Membuat Post Yang Baik. Mulai dari sekarang Stop Artikel Asal Asalan.

Tidak Menggunakan Webmaster

Webmaster adalah perangkat yang di sediakan oleh pihak Google untuk keperluan SEO sebuah blog. Dengan Webmaster Tools kita dapat melihat berapa kali Website atau Blog kita muncul di hasil pencarian, dan berapa kali itu di klik. Kita juga bisa melihat keyword yang paling popluler yang di gunakan oleh orang untuk mengakses Website atau Blog milik kita.

Tidak Menghubungkan Artikel

Ini juga dapat menambah visitor blog atau website kita, Contoh " Saya Membuat Artikel Iklan Untuk Blog " di dalam Artikel tersebut kita juga harus Menulis Link dari Artikel Lain. Cara ini di nilai sangat efektif untuk menambah pengunjung dan membuat Pengunjung tertarik dengan Artikel lain dalam website atau blog milik kita.

Tidak Memperhatikan Pagespeed

Pagespeed adalah kecepatan loading blog atau website ketika di akses, Hal ini dipengaruhi oleh besarnya ukuran blog atau website kita. Para Blogger Pemula biasanya sama sekali tak memperhatikan poin ini. Contohnya adalah memasang widget yang berlebihan di Blog, Seperti Ikan dan Jam. Cara Meningkatkan Pagespeed. Kurangi Widget yang tidak penting dan foto yang tidak jelas.

Tidak Menggunakan Template Yang Mobile Friendly

Seperti yang saya cantumkan pada artikel sebelumnya, Mobile Friendly kini lebih diperhatikan oleh Google, Karena banyak orang yang mengakses internet melalui Gadget mereka, Terbukti pengunjung blog saya 51% mengunjung melalui OS Android. Bagaimanakah Mobile Friendly itu ?

Bagaimanapun juga Kesalahan memang sering terjadi, dan juga Manusia Memang tempatnya kesalahan, Jadi sekarang sudahi kesalahan dan hindari Poin poin yang sudah saya sebutkan lagi, Selamat Mendekor ulang website atau blog milik anda.

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post