Hal Hal Yang Membuat Malas Blogging

Blogging memang menyenangkan, dapat mengisi waktu luang. Namun terkadang blogging dapat berubah dari aktivitas yang menyenangkan menjadi hal yang membosankan. Apakah anda sekarang sedang senang blogging ? Atau sekarang sedang Bosan Blogging ? mungkin ada beberapa alasan anda Bosan blogging saat ini.

1. Kehabisan Ide

Pasti kalian sudah pernah merasakan hal yang satu ini, Saat seseorang kehabisan ide mereka akan cenderung merasa Bosan. Bagaimana tidak ?  jika kita tidak memiliki ide Artikel apakah yang akan kita buat. Tetapi Forum Blogger Indonesia sudah pernah membahas Cara Mendapat Ide Untuk Post. Dengan adanya artikel ini, kalian bisa mendapat ide baru untuk post yang akan kalian buat nanti.

2. Traffic Rendah

Alasan ini adalah hal yang paling banyak membuat blogger Bosan, memang jika di fikir secara logika ini sangat masuk akal. kita membuat post yang panjang dan dalam waktu yang lama, tetapi Karena blog sepi penunjung tidak ada yang membaca artikel tersebut. Tetapi hal ini masih bisa di antisipasi yaitu dengan Berbagi link di social media.

3. Sudah Blogging Dalam Waktu Yang Lama

Ini adalah alasan paling alamiah yang membuat blogger bosan. Memang manusia akan bosan jika sudah melakukan suatu hal dalam waktu yang lama. Namun jika kita menikmatinya kita malah akan senang dan tidak bosan.

4. Di Tolak Pengiklan

Iklan adalah suatu aspek penting yang ada di blog. banyak orang membuat blog agar bisa mendapat yang dari blogging. Caranya adalah dengan memasang iklan pada blog milik kita. Namun ini tak selalu berhasil, Terkadang pengiklan akan menolak jika blog tidak memenuhi syarat. Hal ini bisa menjadi pukulan hebat bagi blogger,

Namun,,

Itu kembali ke diri kita sendiri, Jika memang orang yang mudah bosan itu sudah sifat kita. Namun tetap berjuang melawan bosan adalah hal yang luar biasa. Jadi sebaiknya kita menikmati saja saat kita sedang blogging, Tidak usah terlalu memikirkan sesuatu yang tidak penting. Konten Berkualitas Nomer satu.

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post