Artikel Original Lebih Unik

Post unik memang sudah menjadi kebutuhan yang harus tercukupi bagi beberapa Blogger, Saking pentingnya sekarang mereka selalu mengecek post mereka agar Mendapat Nilai 100 di Plagiarism Checker. Saking pentingnya banyak Jasa penulisan Artikel yang mencantumkan 100% Unik Artikel. Termasuk juga saya, sekarang ini saya sedang mengejar post post unik untuk menambah Kemungkinan Diterima Google AdSense. Semoga Saja Itu Berhasil.

Gambar : 1.0
Pada Gambar : 1.0 Itu adalah Hasil Check keunikan artikel yang sedang kalian baca ini,  Hanya dalam satu kali, Saya Ulang SATU KALI Check artikel ini dapat mencapai keunikan 100%

Tetapi Forum Blogger Indonesia Kembali menemukan sesuatu yang sangat tidak terduga. Tapi lebih baik kejutan di kasih di akhir akhir aja ya, hehe. Sekarang kita akan membahas kenapa Unique Article itu penting. Walaupun masih banyak blogger yang memposting sesuatu tanpa memperdulikan hal ini. Sesuatu yang unik secara logika pasti akan membuat banyak orang Tertarik, Contohnya " Ular Kepala Manusia ", itu adalah suatu keunikan. Pasti orang orang ingin melihat mana sih Ular Kepla Manusia. Sama hanya keunikan tersebut, Artikel yang unik juga akan menarik banyak pengunjung untuk membaca Artikel tersebut.

Biasanya Artikel yang unik Jauh dari kata Duplikat, inilah yang FBI temukan. Saat membuat artikel saya Ingin tahu apakah konten milik website atau blog lain itu unik atau tidak, Hebatnya semua artikel yang Saya Copy dan saya cek di Plagiarism Checker semuanya memiliki 0% Unique Content. Dan Hebatnya lagi ketika saya membuat artikel sendiri, dengan tulisan saya sendiri, Artikel Tersebut langsung memiliki tingkat keunikan konten 100%. Dalam 1x Coba. Di Situ saya langsung berfikir bahwa Artikel Original Lebih Unik dari Artikel dari Post manapun.

Jadi, Sekarang kurangi Artikel Hasil COPY dan Buatlah artikel original, Kabarnya Koten Yang unik dapat membuat Artikel Tersebut berada di urutan Pertama Hasil Pencarian Mesin Pencari.

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post