Membuat Post Yang Baik

Semua Blogger pasti ingin membuat post yang bagus, tetapi tidak semua blogger dapat mewujudkan hal tersebut. Mengapa Demikian ? Banyak Blogger yang hanya membuat post dan tidak memperdulikan Aspek Aspek yang sangat penting ketika membuat post yang bagus. Artikel bagus sangat menguntungkan. Jika Artikel kalian Bagus ada kemungkinan besar Blog atau Website kalian akan tampil di Halaman Depan hasil pencarian Google. SEO Juga sangat penting perannya dalam hal ini.

Kali ini FORUM BLOGGER INDONESIA akan berbagi mengenai Bagaimana Cara Membuat Post yang baik. Terdapat banyak faktor yang mempegaruhi bagus atau jeleknya sebuah post, Dan kita akan mengulas satu per satu faktor tersebut Dengan singkat dan padat Namun mudah di pahami oleh banyak kalangan.

Taruh Keyword Di Judul Artikel

Ini adalah hal paling dasar dari membuat post yang baik dan bagus. Jika kita menaruh Keyword pada judul post maka Mesin Pencari akan lebih mudah menemukan website kita dan posting kita juga tambah berkualitas. Tetapi perlu di ingat, Jangan membuat judul posting yang terlalu panjang. Itu akan lebih menyulitkan mesin pencari untuk menemukan Website Kita.

Pasang Gambar Yang Menarik

Selain Gambar Harus Menarik, gambar juga harus relevan, artinya Artikel dan gambar harus 1 tema, Contoh : Membuat Artikel Tentang Sepak Bola tetapi gambar yang di pasang di artikel tersebut adalah gambar Blog, Itu namanya Tidak Revelan.

Letakkan Keyword Pada URL

Jika anda menggunakan Blogger hal ini bisa di setting otomatis, Maksud dari letakkan Keyword pada URL adalah Membuat Post Dengan Keyyword Post Yang Baik, lalu URL harus http://fbi-topblogger.blogspot.com/2015/04/membuat-post-yang-baik.html Link tersebut mengandung kata Post yang baik.

Post Harus Unik

Post yang unik sangat mempengaruhi kualitas Blog, selain menambah kualitas blog, post yang unik juga dapat menambah penghasilan jika memasang iklan, Dan menambah kemungkinan di Terima ketika mendaftar Sebuah penyedia iklan. Jadi mulai sekarang pastikan jika kalian membuat post harus unik. Untuk melihat apakah post anda Unik, Cek Di Sini.

Sebenarnya membuat post yang baik itu tidak terlalu sulit, apalagi jika kita memahami Pon poin yang harus di penuhi dalam membuat post yang baik, Jadi sekarang Kurang Post Ngawur Buahlah Post Berkualitas.

1 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post