Hal Positif Dari Blogging

Banyak sekali hal hal negatif yang ada di internet, Karena banyak sekali hal negatif di internet tidak dapat di sebutkan dengan kata, pasti kalian semua sudah faham. Tapi banyak juga hal positif yang di dapat dari internet, Mulai dari E-Learning, E-Commerce, Sarana Komunikasi. Memang internet dapat menghubungkan semua orang di seluruh dunia. Salah satu hal positif yang lain adalah Blogging. Banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari blogging. Langsung kita bahas saja, Hal Positif Dari Blogging adalah sebagai berikut :

1. Sharing Informasi

Sharing informasi adalah hal pertama dari banyak hal positif yang di dapat dari blogging, Bayangkan saja, jika kita share informasi mengenai Blog, orang yang sebelumnya tidak tahu akan menjadi tau, Tanpa di sadari kita sudah membantu orang. yang pasti Penulis blog melakukannya dengan senang hati, jika dia tidak ingin share pasti tidak akan di post di blog.

2. Blogwalking

Blogwalking adalah kegiatan berbagi link dan jalan jalan di blog untuk menambah page visitor. Memang hal ini sangat bermanfaat, walker bisa mendapat informasi dan juga blogger bisa mendapat visitor yang di inginkan oleh semua blogger. Kegiatan ini sudah sering terjadi di dunia blogging.

3. Komunitas Blogger 

Bergabung dengan komunitas blogger memang sangat seru, disana kita dapat bertukar informasi, bertanya atau Sharing pengalaman yang di dapatkan dari blogging. Memang Komunitas Blogger mungkin sudah ada puluhan hanya di Facebook, dan Anggota komunitas tersebut sangat banyak, Dalam satu komunitas Blogger anggotanya dapat mencapai 100.000 orang dalam satu group.

Memang hanya diri kita sendiri yang dapat mencegah untuk tidak melakukan hal negatif yang ada di internet. Semua di mulai dari diri sendiri.

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post