Tips Jitu Meningkatkan Alexa Rank

Semua Tecknik dari Blogger Buzz alexa di bawah 10.000 telah saya coba. Tapi jika Anda mengikuti strategi yang saya akan jelaskan di artikel ini maka Anda dapat dengan mudah mencapai Alexa Ranking Anda di bawah 10.000 dalam waktu 3 bulan. Di sini saya akan mengungkapkan segala sesuatu yang telah saya lakukan sejauh ini untuk mencapai tingkat ini.


Jika kalian bertanya pada saya Apakah Alexa Rank benar-benar penting? Kemudian tanpa ragu-ragu saya akan mengatakan, ya hari ini Alexa adalah faktor kunci untuk mengukur popularitas sebuah Blog atau Website. Karena Page Rank tidak telah digulung sejak waktu yang sangat lama, semua orang sedang mempertimbangkan Alexa untuk mengukur seberapa populer dan seberapa otoritatif sebuah Blog. Berikut ini Tips Meningkatkan Alexa Rank.

Pertama dan yang terpenting adalah untuk memahami Alexa

Sebagian besar orang tidak mengerti bagaimana peringkat Alexa benar benar bekerja. Pertama mencoba untuk memahami agloritma pemeringkatnya. Alexa Ranking tidak didasarkan pada jumlah link atau tidak didasarkan pada jumlah komentar atau jumlah artikel yang Anda miliki di blog Anda. Yang benar-benar berbeda dari apa user biasa berpikir. Alexa hanya menghitung hit yang melewati sistem mereka. Jadi, mereka hanya menghitung pengunjung yang memasang alexa toolbar pada browser mereka.

Memahami Traffic dan mendapatkan Traffic dari blogger Web Master Anda

Faktor yang paling penting untuk meningkatkan Alexa Ranking Anda adalah lalu lintas tetapi tidak biasa lalu lintas. Anda perlu laser lalu lintas bertarget ke blog Anda atau website untuk meningkatkan Alexa Rankings. Seperti lalu-lintas dari blogger, webmaster, Geeks yang akan meningkatkan Alexa Anda.
Blogger Web Master adalah orang yang menginstal Alexa Toolbar pada browser mereka, jadi cobalah untuk mendapatkan lalu lintas dari mereka.
Jika Anda mendapatkan 100 orang yang menginstal Alexa Toolbar sehari-hari maka Anda harus mendapatkan Alexa di bawah 100.000 dalam satu bulan.
Untuk mendapatkan Alexa di bawah 50.000 Anda harus mendapatkan sekitar 200-250 setiap hari.
Untuk mendapatkan Alexa di bawah 20.000 Anda perlu untuk mendapatkan sekitar 300-500 kunjungan, yang telah menginstal alexa toolbar.
Untuk mendapatkan di bawah 10.000 Anda perlu untuk mendapatkan sekitar 500-800 pengunjung per hari.
Jika Anda memiliki tentang 1000-1500 pengunjung yang menginstal alexa toolbar maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan Anda Alexa di bawah 5000 dalam satu bulan.
Anda mungkin bertanya-tanya yang menginstal Alexa Toolbar pada browser mereka. Orang-orang seperti kita blogger, Web Master, SEO, desainer dan Geeks menginstal alexa toolbar pada browser mereka.

Membangun sebuah Media sosial yang baik

Hari-hari sepenuhnya tergantung pada Google atau mesin telusur lain sudah berlalu. Sekarang semua tentang kehadiran Media sosial. Jika Anda masih mengikuti strategi SEO lama maka saatnya untuk tumbuh up dan membangun sebuah media sosial yang baik.
Ketika saya mengatakan sosial media membatasi diri untuk beberapa jaringan sosial dan membangun kemudian terbaik sejauh mungkin. Tentu ada jaringan sosial seperti Triberr, Inbound yang dapat meningkatkan Alexa Rankings secara dramatis, tetapi tidak semua orang di sana. Jadi, saya akan menyarankan Anda untuk membangun jaringan baik di Facebook, Twitter dan Google +. Setelah Anda memiliki media sosial yang baik di jaringan utama yang Anda dapat dengan mudah membangun jaringan sosial sekunder lainnya seperti Inbound Networked blog, Triberr, dll.

Fokus pada kualitas dan kuantitas

Seperti yang saya selalu katakan kualitas adalah raja tapi ketika datang untuk meningkatkan peringkat alexa, Anda harus posting artikel sebanyak mungkin setiap hari untuk mendapatkan kembali pengunjung ke blog Anda secara teratur. Yang membantu Anda dalam mempertahankan peringkat Alexa Blog.

Tetap Konsisten

Sudah berkali kali saya memperingatkan blogger agar tetap komsosten.Jika Anda tidak konsisten, maka Anda akan kehilangan banyak pembaca setia hari yang jelas akan menurunkan peringkat Anda. Menjadi konsisten tetapi tidak dengan kualitas. Tidak pernah kompromi dengan kualitas daripada kuantitas.

Peringkat yang baik untuk menargetkan kata kunci

Jika Anda peringkat untuk kata kunci seperti Page Rank, ranking Alexa dan Blogging terkait tutorial di Google baik maka Anda akan melihat dorongan yang dramatis di Alexa Rankings.
Karena kebanyakan dari orang-orang yang mencari di Google untuk kata kunci tersebut blogger yang pasti akan menginstal Alexa toolbar pada browser mereka. Sehingga Anda akan mendapatkan dorongan besar di Alexa Ranking Anda super cepat.
Popularitas Anda juga mencerminkan peringkat Blog Anda:
Jika Anda seorang Blogger populer dengan ribuan pengikutnya pada Sosial Media kemudian jelas popularitas Anda juga mencerminkan peringkat Blog Anda (terutama Alexa Ranking). Ini adalah alasan mengapa blogger Pro mendapatkan baik Alexa untuk blog mereka dalam waktu yang sangat singkat.

Merek bisnis Anda

Merek adalah salah satu faktor kunci untuk bisnis apapun. Jika Anda bekerja dengan strategi yang tepat pada bisnis Anda dan mencapai yang baik merek hal dapat pergi virus dalam waktu yang sangat singkat yang jelas meningkatkan Alexa Rankings.
Contoh terbaik untuk ini adalah Pinterest. Pinterest telah virus selama seluruh web segera setelah peluncuran mereka. Jika Anda datang dengan barang-barang unik maka bisa pergi virus sangat mudah.

Penyewaan jaringan yang baik yang dapat meningkatkan Alexa Rankings

Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri. Saya akan sangat menyarankan Anda untuk mempekerjakan beberapa orang/jaringan yang sudah melakukan beberapa.

Kurang lebih itulah Cara Meningkatkan Alexa Rank. saya sudah melakukannya dan sekarang alexa rank saya naik sedikit demi sedikit. Dan lama lama ? Alexa rank saya sudah mencapai rank yang cukup tinggi menurut saya. Cara Meningkatkan Visitor Baca juga untuk meningkatkan Visitor

6 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

  1. Keren nih tipsnya gan perlu ditingkatkan alexa gan biar bagus dimata mesin pencari,,,, makasih mas tips nya salam kenal,,

    ReplyDelete
  2. alexa ane masih mentok 5m
    pengen gitu alexa dibawah 10k

    ReplyDelete
  3. bagus tipsnya, mau ane coba dulu, semoga rank alexa di blog ane bisa terus mengecil gan

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya kunjungi juga blog saya http://tutorius12.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Ahh,,www.laporpolisi.com gak diapa-apain sekarang alexanya dah dibawah 200rebu

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post