OPPO F1, Cameraphone #1 Menjadikan Selfie Sempurna Di Segala Situasi

Seperti yang kita ketahui OPPO adalah salah satu vendor Smartphone ternama yang ada di Indonesia. Sebenarnya OPPO adalah Penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang sudah tersebar di seluruh penjuru Dunia. OPPO sendiri pertama kali terdaftar secara global pada tahun 2001. Dan terus berkembang hingga saat ini Hasil karyanya telah dikenal di seluruh penjuru Negeri. Baru-baru ini, OPPO merilis produk baru yang sangat keren. Produk ini sendiri sudah di rilis oleh OPPO sendiri pada February 2015 Dan pada awal February 2016 kemarin, produk terbaru OPPO ini telah resmi masuk ke Indonesia, Apa nama produknya ? Namanya adalah OPPO F1. Dan kebetulan juga pada saat itu pembalap asli Indonesia Rio Harianto mengikuti Formula One, ia adalah orang Indonesia pertama yang masuk ke Formula One atau F1. Salah satu fitur unggulan dalam produk OPPO F1 adalah dalam segi Fotografi, Apakah fitur tersebut ?.

OPPO F1

Karena Memiliki Keunggulan Di Kamera Depan, Smartphone Ini Memiliki Julukan Selfie Expert

Mengapa dijuluki Selfie Expert ? OPPO F1 sendiri memiliki kamera depan 8 Mega Pixel. Dengan kamera depan sebesar itu, maka kamu tidak perlu lagi kebingungan menggunakan kamera Belakang saat Selfie.

OPPO F1, Selfie Sempurna Setiap Saat

Selain itu, OPPO F1 dilengkapi Lensa Aperture f/2.0 dan sensor yang cukup ngejreng yaitu sebesar 1/4 inci. Apa keuntungannya ?. Dengan lensa dan sensor tersebut, Cahaya yang masuk ke lebih banyak sehingga hasil Selfie lebih tajam walaupun dalam kondisi Gelap, Apa lagi fitur lainnya ?.

OPPO F1, Selfie Sempurna Setiap Saat

Berbeda dengan beberapa Smartphone lain yang menggunakan atau menempatkan Flash Light pada kameran depan, OPPO F1 memiliki fitur lain yaitu Screen Flash itu adalah fitur khusus untuk menambah Cahaya saat kamu selfie di tempat yang gelap, Selain itu kamu juga bisa mengatur tingkat kecerahannya sendiri. Apa keuntungannya ? Cahaya tidak terlalu kuat saat terlihat oleh mata, dan hasil foto pun menjadi lebih natural. Namun tunggu dulu, masih adalah fitur menarik yang membuat OPPO F1 pantas dijuluki Selfie Expert, apakah itu ?.

OPPO F1, Selfie Sempurna Setiap Saat

Fitur selanjutnya sangat digemari dan disukai oleh kalangan Wanita / Perempuan yang doyan selfie. Ya, fitur tersebut adalah Beauty 3.0 Seperti pada gambar diatas, gambar di sebelah kanan tidak terkena efek Beauty 3.0 namun foto sebelah kiri menggunakan efek Beauty 3.0 sangat jelas kan perbedaannya ?. Dengan begitu hasil Selfie kamu akan menjadi lebih cantik dan cerah.

Dengan beberapa keunggulan diataslah OPPO F1 pantas dijuluki Selfie Expert. Dengan menggunakan OPPO F1, Selfie Menjadi Sempurna Setiap Saat. OPPO sendiri saat ini mempunyai slogan OPPO Cameraphone. Tampaknya OPPO sedang mengutamakan fitur Kamera di produk-produk barunya.

Harga OPPO F1 sendiri sebenarnya sangat terjangkau, jika dilihat spesifikasi yang gahar dan kamera yang keren, dan juga jika dibandingkan dengan produk dari vendor lain. Untuk melihat harga terupdate dari OPPO F1, kalian dapat melihatnya di sini. Harga Smartphone OPPO F1.

Dimana Kita Dapat Menemukan Produk OPPO F1 ?

Sebenarnya OPPO Care atau OPPO Service Center sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kamu dapat membelinya disana, Namun kamu bisa mendapatkan Produk OPPO F1 ini dengan cara Membeli Secara Online di Blibli.com

Mengapa Harus Beli OPPO F1 di Blibli.com ?

Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan jika membeli secara Online di Blibli.com berikut ini telah saya buat Daftar Mengapa Harus membeli OPPO F1 di Blibli.com :
  1. Prosesnya Simple.
  2. Toko Online Blibli.com sudah sangat terpercaya & terbukti.
  3. Tidak perlu mencari kesana kesini, karena kalian hanya perlu membuka hp dan order di blibli.com
  4. Detail Produk jelas, Spesifikasi tertulis di laman produk.
  5. Pengiriman barang ( Shipping ) dilakukan secara cepat, jadi waktu menunggu berkurang.
  6. Kamu tidak perlu membeli secara KONTAN, di Blibli.com kamu dapat membeli OPPO F1 dengan cicilan. Parahnya, cicilan tersebut tidak memiliki bunga alias 0%, kamu dapat menyicilnya dalam jangka waktu 6 - 12 Bulan.
  7. Kamu bisa menikmati fitur Gratis Pengiriman / Free Ongkir !!.
  8. Customer Care selalu buka 24/7 jadi pertanyaan akan segera dijawab Oleh CS dari blibli.com
Dan masih banyak lagi Alasan Mengapa Harus Beli OPPO F1 di Blibli.com tentunya saya tidak dapat menuliskan semuanya karena terlalu banyak keuntungan membeli barang secara online di Blibli.com


Oke itu adalah Review sekilas mengenai julukan " Selfie Expert " untuk OPPO F1. Untuk kedepannya, semoga OPPO F1 menjadi Smartphone Selfie Terbaik dan Produk-produk tetap memiliki Kamera yang Mantapp !!.
Hanz

You can find me writting on Hanz@idharvest.my.id or my Facebook page.

2 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post