Cara Menambah Profil FB di Blog

Hallo Sahabat Blogger, Setelah saya berbagi tentang Cara Membuat Blog, sekarang saya akan berbagi tentang Cara Menambah Profil FB di Blog. Banyak blogger yang ingin dirinya di kenal oleh para pengunjungnya. Maka mereka menambahkan profil facebook mereka di Blog mereka. saat di click Facebook Badges akan langsung menuju ke Profil facebook kita, dan pengunjung bisa langsung meng-add FB kalian.


Untuk menambah Facebook Badges, kalian tentunya harus memiliki Facebook, Konten ini berupa widget yang bisa kalian tambahkan di mana saja kalian inginkan. Kalian juga bisa memilih Data-data diri yang akan di tampilkan di dalam widget Facebook Badges tersebut. Langsung saja ikuti langkah-langkah Cara Menambah Profil FB di Blog, berikut :

CARA MENAMBAH PROFILE FB DI BLOG

-> Pertama, Login dahulu ke Facebook
-> Kedua, Kunjungi Facebook Badges
-> Lalu, Klik Lencana Profil di bagian Kiri. ada 4 Empat pilihan
-> Setelah itu, akan ada Preview Facebook Badges anda.
* Jika kalian ingin mengedit data diri kalian, kalian bisa mengklik tulisan Sunting lencana ini di bagian kanan atas.
-> Setelah mengeditnya Klik tulisan Other di sebelahTypePad
-> Lalu, akan muncul Sebuah Script, Copy Script tersebut.
-> Lalu, Klik Tulisan Blogger code akan otomatis terisi di Konten tersebut
-> Terakhir Click Add-Widget dan Lencana Facebook akan ada di Blog anda.

Setelah widget di tambahkan ke blog, Letak Widget tersebut akan ada secara acak, Kalian mungkin harus memindahkan letak Widget tersebut agar terlihat bagus. Kebanyakan blogger yang menambahkan widget Facebook Badges di blognya, Langusng banyak orang yang meng-add Facebook mereka.

1 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

  1. Jangan Lupa Kunjungi http://persewaanlaptopsurabaya.blogspot.com/

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post