Dapatkan Backlink PR 9 ( High PR )

Backlink adalah salah satu cara untuk meningkatkan Traffic website. Banyak sekali blogger yang menginginkan Traffic tinggi tetapi malas membuat post dan ingin yang instat. Dan sekarang ini sudah banyak software untuk meningkatkan Traffic tetapi masih di anggap illegal oleh Google. Jadi jika kalian menggunakan sofware Jingling / Hitleap siap siap dapatkan konsekuensinya.



Kali ini, saya akan berbagi Cara Mendapatkan Backlink dari Website yang memiliki Page Rank 9. Caranya sangat mudah, dan kalian mengerti kan ? seberapa hebatnya Page Rank 9 itu ?? Mungkin kalian sudah pernah mendengar atau melihat Website yang satu ini, Namanya Adalah Disqus. Banyak orang melihatnya sebagai kolom komentar, maka dari situlah kita akan Mendapatkan Page Rank.

Mengapa kita bisa mendapat Backlink dari Disqus ?? Jawabannya simple, Disqus tidak menonaktifkan URL yang di cantumkan di kolom komentar mereka, Contoh saya berkomentar http://fbi-topblogger.blogspot.com Maka jika di klik link tersebut akan langsung mengarah ke Blog kita. Dan juga Disqus mendukung HTML, Jadi kita bisa memberi Display Text pada komentarnya ( Akan saya jelaskan nanti ).

Cara Mendapat Backlink High Page Rank

1. Carilah website yang menggunakan Disqus ( Contoh : Coolrom.com dll )
2. Selanjutnya, Berkomentarlah dengan menggunakan URL blog milikmu.
3. Agar lebih baik gunakan HTML (Dapatkan info menarik seputar blogging Di Sini )
# Caranya ketik kata kata yang kalian inginkan " Dapatkan info blogging <a href='http://fbi-topblogger.blogspot.com'>Di Sini</a> ".
# Ganti tulisan Biru dengan URL blog kalian dan tulisan merah dengan Kata yang ingin di munculkan.
4. Klik Postkan.

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Data Diri

1. Pergi ke profil disqus
2. Di situ akan ada kolom Website
3. Cantumkan URL blog kalian di situ.
4. Save
5. Blog kalian akan ada jika kalian membuka profil kalian

Setelah kalian mencantumkan URL blog kalian di Kolom komentar disqus, jika ada seseorang yang mengklik URL tersebut orang itu akan di alihkan menuju Link Disqus dan selanjutnya menuju Blog milikmu. Hasilnya akan tercantum Reffer Site dalam Statistic dengan Site Disqus.

Sobat belum mengerti Pagerank ?? Baca artikel Panduan Pagerank Lengkap dan sobat akan memahami pengertian dari Pagerank, Semoga Membantu.

6 Comments

Selamat Datang Di Forum Blogger Indonesia, Di Sini kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Blogging dan juga Dunia Internet. Visitor boleh berkomentar Tanpa Persetujuan, Tetapi Dilarang Menggunakan Kata Kotor & Rusuh Di Blog Ini. Terima Kasih Telah Berkunjung.

Post a Comment
Previous Post Next Post